Profil
Perusahaan
Seiring maraknya
serta ketatnya persaingan usaha di
kawasan pendidikan Telkom khususnya usaha kuliner, Warung Belokan Oejoeng
Banget (WarBOB) hadir sebagai usaha kuliner yang cukup unik dan menarik. WarBOB
berdiri sejak tanggal 5 April 2011 atas dasar usulan dari para veteran Himpunan
Mahasiswa Teknik Industri dan Sistem Informasi IT Telkom (HMTI IT Telkom).
Untuk kemudian usulan ini dijadikan sebagai program kerja tetap di Departemen
Generasi Bisnis HMTI IT Telkom. Berlokasi di Jalan Raya Sukapura, WarBOB
menawarkan menu-menu makanan ringan yang banyak disukai oleh mahasiswa hampir sama dengan warung kopi dan menyediakan
sate padang, serta memberikan layanan yang unik dan membuat nyaman pengunjung.
1. Customer
Customer
yang menjadi target WarBOB adalah seluruh mahasiswa di sekitaran kampus ITTelkom,
IM Telkom, dan Politeknik Telkom.
2. Customer
Relation Management yang diterapkan
CRM
yang sudah diterapkan di WarBOB adalah
·
Adanya delivery gratis
via SMS dan telepon
·
Disediakan permainan ( UNO, monopoli, ular tangga, kartu remi ) dan
TV yang bertujuan agar pelanggan nyaman dan betah lama-lama di warung tersebut.
·
Adanya iringan music
untuk menambah nyaman suasana
3. Improvement CRM untuk WarBOB
·
Menambah menu yang unik
yang menjadi ciri khas warung tersebut.
·
Mengadakan event
seperti lomba makan dan diskon di waktu-waktu tertentu.
·
Membuat akun di social
network sebagai media promosi ( twitter dan facebook)
·
Mengutamakan pelayanan yang cepat dan ramah
Tidak ada komentar:
Posting Komentar