Minggu, 25 Desember 2011

[CRM] Arsitektur Baru CRM: Pengorganisasian sekitar Pelanggan


Arsitektur Baru CRM: Pengorganisasian sekitar Pelanggan

Teknologi adalah alat penting untuk mendukung implementasi CRM dan strategi sukses yang berkelanjutan. Dengan menjawab pertanyaan berikut, Anda dapat menentukan bagaimana CRM dan teknologi pendukungnya akan bekerja sama di perusahaan Anda.
  1. Apakah kebanyakan aplikasi perusahaan yang dirancang hanya untuk mengotomatisasi proses departemen yang ada?
  2. Apakah aplikasi ini mampu mengidentifikasi dan menargetkan pelanggan terbaik, mereka yang paling menguntungkan bagi organisasi?
  3. Apakah aplikasi ini mampu kustomisasi real time / personalisasi produk dan layanan, berdasarkan pengetahuan rinci tentang keinginan, kebutuhan, dan kebiasaan beli pelanggan?
  4. Apakah aplikasi ini melacak ketika pelanggan mengkontak perusahaan, terlepas dari point kontak?
  5. Apakah aplikasi ini mampu menciptakan pengalaman pengguna yang konsisten di semua point kontak yang pelanggan pilih?
Jika jawaban untuk setiap pertanyaan ini adalah tidak, Anda seharusnya serius mempertimbangkan untuk menerapkan sebuah arsitektur CRM dalam waktu dekat.. Permintaan perusahaan meningkat untuk pembangunan aplikasi terpadu tentang siklus hidup pelanggan dan interaksi pelanggan. Industri TI adalah menjawab permintaan ini dengan “a smart new-generation CRM architecture” yang mampu mengintegrasikan proses pelayanan terhadap customer perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar